Cara Setting Telkomsel Flash

Cara Setting Telkomsel Flash ternyata sangat begitu mudah. Untuk mendapatkan kecepatan optimal pastikan handphone atau modem GSM anda telah mendukung jaringan 3G atau lebih baik seperti 3.5G, HSDPU atau HSUPA.



Setting Telkomsel Flash :
  1. Pertama aktivasi kartu anda untuk layanan flash.
  • Selanjutnya setingan pada handphone adalah membuat profile koneksi. Biasanya ini berada pada menu network.
  • Buat sebuah profile koneksi baru dengan nama (mis: TSEL-INTERNET) dan masukkan AP NAME sebagai berikut:
  1. flash : Untuk koneksi internet dengan menggunakan paket flash prabayar. Biaya koneksi bisa dibeli dengan cara mengirim SMS dan akan dipotong pulsa yang ada.
  2. internet : Untuk koneksi internet dengan menggunakan paket flash paskabayar khusus kartu halo saja.
  • Setingan username, password dan lain-lain kosongkan saja.
  • Selanjutnya tinggal setingan aplikasi yang akan digunakan ber-internet (mis: browser atau IM) agar menggunakan profile koneksi yang dibuat diatas. Jika semua setingan OK maka anda terakses ke Internet dengan kecepatan sesuai dengan paket yang digunakan.
  • Jika menggunakan modem untuk koneksi ke Internet dari PC, silakan gunakan software bawaan modem untuk membuat dialup. Umumnya modem yang ada sudah menyediakan profile dialup untuk telkomsel flash. Tetapi jika belum silakan buat sendiri dengan nama (mis: Telkomsel FLASH), AP Name seperti setingan diatas dengan nomor dial *99#.
  • Untuk menggunakannya anda tinggal dial menggunakan Telkomsel FLASH untuk koneksi ke Internet.
Semoga ini bermanfaat bagi pengguna Telkomsel FLASH

Kata Mutiara Motivasi Terbaru

Kata mutiara motivasi Terbaru 2012 ini merupakan kata kata mutiara yang bisa memberi motivasi kehidupan yang kita alami sekarang ini. banyak orang semangat menjalani hidup dengan meskipun pernah jatuh. kata kata motivasi ini sangat cocok bagi sobat untuk bangkit dari keterpurukan hidup

Kata Mutiara Motivasi kehidupan sebagai support agar hidup sobat termotivasi. Semoga kata mutiara motivasi kehidupan berikut ini dapat memberikan semangat baru bagi sobat untuk mengarungi kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya serta dapat mencapai impian sobat setelah membaca beberapa kata mutiara ini

Kata mutiara motivasi

Apabila kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan yang belum tentu akan kamu bisa lihat lagi.

Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.

Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat.
Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.

Hakekat semua manusia mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya karena akibatnya akan membuat diri kita juga rendah.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa hambar dan membosankan.

Kematian itu datang tiba-tiba, maka apakah kamu masih berpikir untuk selalu menikmati dunia??

Kesuksesan selalu punya harga yang harus dibayar. OranG yang super sibuk sukes, mulai dari Boss Microsoft Bill Gates, atau Boss CNN Ted Turner, atau Albert Enistein, atau siapapun itu, selalu punya “luka” yang jarang dapat diketahui orang luar. Orang luar hanya melihat “enak”nya saja.

Semua orang sukses terlihat enak, nyaman, kaya, baik, tanpa masalah. Itu tidak benar, orang sukses selalu mempunyai masalah dalam hidupnya. Apapun bentuk masalahnya.

Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.

Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa.

Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya

Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan ,Jangan terobsesi pada pengalaman masa lalu atau masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.

Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.

Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita ke neraka.

Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi.

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

semoga bermanfaat Kata mutiara motivasi Terbaru 2012

Kata Kata Lucu Romantis yang keren

Kata Kata Lucu Romantis akan di share di blog kata mutiara ini, ketika menghadapi ujian dalam hidup yang begitu sulit dan butuh hiburan dengan membaca kata kata lucu ini, sekarang sudah merasa terhibur motivasi maupun kata kata cinta dan lain sebagainya, yang tentunya dapat menghilangkan stres yang sekarang bingung mencari kerja

kata kata lucu romantis ini juga bisa di berikan kepada kekasih kita sehingga sobat tidak stres dalam urusan cinta yang belum menemukan jodoh yang hilang

kata kata lucu romantis

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Cinta fitri
Perel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??
Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
Cewek : Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

paling enggak nyambung kamu tau gak..
Pemilu kemaren aku gak milih sby..
Tapi Aku milih kamu

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Yank…
Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret…
Susah nahannya …

co : Akhirnya.. ketemu jg…
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang…

cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe : ???????? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy…

Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Ini Dari kasino warkop

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.

semoga bermanfaat kata kata lucu romantis ini

Kata Kata Cinta Lucu

Kata Kata Cinta Lucu bakalan keren digunakan sebagai status di fb dan buat SMS pacar atau gebetan sobat. Sapa tau dengan kata kata cinta ini sobat bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,. dari pada ngegombal cewe pake kata kata lucu mendingan pake kata kata mutiara aja.. 

namun ada kalanya kita perlu punya rasa selera humor yang tinggi agar kehidupan asmara kita tidak kaku. Atau barangkali dengan kata kata lucu siapa tahu orang yang kita kirimi ini samakin tertarik dengan kita 

Patah Hati, Cinta dan Lucu lagi trend sekarang ini dengan kata galau segalau galaunya untuk mengungkapkan perasaan hati yang sedang tidak karuan dan tidak menentu, selain itu acara televise juga ada yang melombakan membuat status galau via twitter, 






"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

''Cepet liat METRO TV, HARD ROCK CAFE di BOM, gedung HANCUR, POLISI sdh TANGKAP PELAKUNYA, 70 orang TEWAS, 29 CIDERA, 1 org "TERTIPU" HE..HE..HE..( yg baca...)

''Hai...
Aku tau, kau mungkin
benci padaku...

Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang...

Aku ingin
bertanya sesuatu...

Maukah kau
Jadi pendampingku.....

eh maaf salah nomor???

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

''Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

''1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…

karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

''Halo sayang, aku kangen banget niihh sama kamu, jadi gak kita nonton tapi jangan ajak Istri mu yahhh.........

''Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech

''Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_

Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?

Apa lu mau

digantung disitu?

''Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
dan …………..

''Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

''Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan rasa rindu itu, aku memeluk boneka monyetku..

''Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

''Lupa agama?
- ooops…
-Neraka!

Lupa orang tua?
- ich…
-Durhaka!

Lupa sesama?
-ach…
-Biasa!

-Tapi lupa ama kamu?
-Ehm…
-mana bisa! : )

''anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri? just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg..

''Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

''Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika esok pagi menjelang,
akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai.

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir.

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang.

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang.

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

semoga bermanfaat kata kata cinta lucu ini

Cara Daftar fb baru

Fb atau di kenalan kalangan masyarakat di dunia adalah facebook. pada tanggal 4 februari 2004 situs ini di dirikan oleh Mark Zuckerberg, situs ini pertamanya hanyalah untuk jejaring sosial antara para mahasiswa Harvard, namun dengan berkembangnya teknologi internet jejaring sosial, situs facebook ini malahan melejit pesat visitornya maka dari itulah bagi kalian yang belum daftar fb buruan daftar baru 

Facebook saat ini memang sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat perkotaan. Fb bukan hanya social networking biasa karena disana terdapat semua fasilitas yang dibutuhkan. Saat mendaftar sebagai anggota fb yang baru sobat akan ditawarkan semua fasilitas yang dimiliki oleh jejaring social tersebut. sobat juga dimungkinkan untuk mencari teman, sahabat atau saudara yang selama ini mungkin telah lama tidak pernah bertemu.
fb
ini cara daftar fb baru silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Pertama-tama untuk mendaftar fb baru pastikan bahwa sobat berumur diatas 17 th sebagai salah satu syarat utama daftar fb baru

2. Untuk membuat facebook silahkan kunjungi link www.facebook.com

3. Berikut tampilan depan facebook, Kemudian silahkan isi kolom-kolom yang terdapat di sebelah kanan seperti: Nama depan, Nama Belakang, Email, Kata Sandi, Jenis, Tanggal Lahir (lihat gambar dibawah)

4. Kemudian klik button “mendaftar” atau “login”

5. Setelah mengikuti langkah diatas, maka akan muncul kolom untuk mencari teman, silahkan mencari daftar teman yang ada di alamat email sobat jika tidak lewati saja tahap ini, silahkan klik link "Lewati langkah ini"6. Setelah itu akan muncul kolom informasi sekolah atau perusahaan sobat, silahkan masukan informasi yang diperlukan jika tidak silahkan klik lagi "lewati"

7. Kemudian silahkan klik edit profile daftar untuk mengisikan beberapa informasi mengenai data pribadi sobat
8. Kemudian akan muncul kolom untuk foto profil sobat, jika sobat telah mempersiapkan sebelumnya di komputer, silahkan pilih "unggah foto" jika foto sobat telah berhasil di unggah maka akan muncul di halaman tersebut, kemudian klik "simpan & lanjutkan". Jika sobat belum memiliki foto maka silahkan klik "lewati"
9. Oke setelah selesai jadi akun fb baru sobat sudah terdaftar dan bisa anda gunakan untuk mencari teman ataupun cari pacar

semoga bermanfaat cara daftar fb baru ini

Ramalan Jodoh Hari Ini

Ramalan Jodoh Hari Ini yang akan di share di blog ini, jika sobat sedang mencari aplikasi untuk tau ramalan jodoh sobat?berbahagialah sobat karena admin postingan aplikasi ramalan zodiak ini yang admin ambil dari website primbon. Tapi perlu di ingat ya aplikasi hanya aplikasi ramalan semoga sobat bisa memanfaatkan aplikasi ini sebaik mungkin

Ramalan Jodoh

admin kutip dari primbon.com aplikasi ramalan jodoh ini dihitung berdasarkan 5 petung perjodohan dari kitab primbon Betal jemur Ada makna yang disusun oleh Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat. Hasil ramalan zodiak bisa saja saling bertentangan pada setiap petung. Hasil ramalan yang positif (baik) dapat mengurangi pengaruh ramalan yang negatif (buruk), begitu pula sebaliknya.



semoga informasi ini bermanfaat

Ramalan Cinta Minggu Ini

Ramalan Cinta adalah Cerita kehidupan kita memang tidak pernah bisa diprediksi sebelumnya seperti zodiak sehingga kadangkala segala rencana yang sudah direncanakan dan kita buat ternyata tidak terjadi. Hal ini juga kadang terjadi dalam masalah cinta dan perjodohan, dimana dua orang pasangan itu tidak selanya berjodoh.

Cinta pada dasarnya hanyalah sebuah penyemangat hidup. Jika cinta, pemotivasi hidup anda bermasalah, maka carilah penyemangat hidup lain seperti cita-cita. Jangan karena cinta, kehidupan anda menjadi terhambat. Sungguh sangat bodoh seseorang yang  hidupnya hanya berorientasi pada cinta. Oleh karena itu, senantiasalah menjadikan cinta sebagai penyemangat hidup, ini merupakan cara cerdas untuk menikmati cinta itu sendiri.

Ramalan Cinta


Capricorn 21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Perjalanan Anda masih sangat panjang sehingga sangatlah naif jika Anda cepat merasa puas dan cukup dengan apa yang telah diraih selama ini. Jangan terlena oleh berbagai pujian karena terkadang pujian itu merupakan racun bagi perjalanan karir Anda.

Karir: Tak ada ruginya jika Anda mulai mencoba mendekati atasan, mumpung hatinya lagi gembira dan tak ada masalah.

Kesehatan: Mumpung badan lagi sehat alangkah baiknya jika dipelihara dan dijaga dengan penuh kesabaran.

Keuangan: Banyak orang licik di sekitar Anda minggu ini, waspadalah jangan mudah mengeluarkan uang begitu saja.

Asmara: Takkan lari cinta dikejar. Jika dia memang benar-benar cinta pada Anda maka si dia pasti mau menerima apa adanya.

Aquarius 20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Bintang terang masih menyinari nasib Anda walaupun sudah tidak begitu terang. Untuk itu agar kejayaan tetap berada di tangan sebaiknya Anda perlu meningkatkan prestasi kerjanya. Jangan sampai terkesan jalan di tempat dan kurang ada variasi.

Karir: Tak perlu omong besar jika tak ada bukti yang bisa membikinnya percaya. Itu hanya akan membuatnya tertawa saja.

Kesehatan: Omongan dari orang lain yang cukup menyinggung hati Anda sebaiknya bisa disikapi dengan penuh kesabaran. Tak perlu dimasukkan hati.

Keuangan: Segala tawaran yang datang jangan asal terima tanpa pikir panjang, Tak perlu terburu-buru karena hanya akan merugikan saja.

Asmara: Hubungan kisah kasih selalu ada perselisihan dan beda pendapat. Tak perlu diperpanjang lagi dan segera saja disudahi segala pertentangan itu.

Pisces 19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Masih perlu kesabaran dan kerja keras. Jangan biarkan diri Anda dililit perasaan putus asa karena sikap tersebut hanya akan menghancurkan segalanya. Optimislah, apalagi di hari ini bintang penolong mendampingi Anda.

Karir: Janganlah mudah menceritakan rahasia pribadi kepada partner kerja Anda. Ada baiknya Anda simpan dulu sendiri.

Kesehatan: Jangan segan untuk mendengarkan saran dari orang lain walau terkadang ada perasaan bimbang dan ragu karena itu adalah hal yang wajar. Hadapilah semua itu dengan pikiran tenang dan sabar karena itu merupakan kunci untuk dapat hidup sehat.

Keuangan: Cukup berprospek bagus. Ada baiknya Anda bersabar dan tetap bertindak hati-hati.

Asmara: Tak perlu menutup diri karena itu hanya akan membikin pusing diri Anda saja.

Aries 21 Maret - 20 April

Peruntungan: Hindari segala macam konflik, walaupun sebenarnya Anda di pihak yang benar ada baiknya Anda menghindar dan mengalah saja, tunggu sampai situasi kembali baik dan menguntungkan. Di hari ini persoalan baru mulai bermunculan dan kunci untuk menjawab semua tantangan itu adalah ketenangan.

Karir: Kesempatan untuk berbicara dengan atasan tampak terbuka lebar, jangan disia-siakan.

Kesehatan: Kondisi badan terus menurun sehingga sedikit banyak juga mempengaruhi kesehatan diri Anda, untuk itu rajin-rajinlah berolahraga dan istirahat teratur.

Keuangan: Jangan main spekulasi karena bukan untung seperti apa yang Anda harapkan akan tetapi bisa-bisa justru buntung yang Anda terima.

Asmara: Pandai-pandailah menjaga sikap. Jangan sampai terlalu vulgar dalam bergaul. 

Taurus 21 April - 20 Mei

Peruntungan: Ketenangan dan ketentraman hati benar-benar bisa Anda rasakan di hari ini. Permasalahan tak begitu menekan sehingga pikiran bisa sedikit rileks dibandingkan hari-hari kemarin yang tampak berat sekali. Di hari ini peluang yang muncul sebaiknya benar-benar bisa ditindaklanjuti seoptimal mungkin. Jangan sampai disia-siakan begitu saja.

Karir: Akan lebih baik Anda diam jika omongan Anda sudah tidak begitu didengar oleh rekan-rekan Anda.

Kesehatan: Kondisi badan cukup terjaga dan tidak ada yang perlu ditakuti. Tetaplah beraktivitas dengan tenang dan jagalah konsentrasi pada pekerjaan Anda.

Keuangan: Cukup stabil dan pemasukan masih terus mengalir dengan derasnya sehingga kebutuhan akan dapat tercukupi dan terpenuhi.

Asmara: Jagalah perasaannya sekalipun suasana sudah lebih tenang dan harmonis. 

Gemini 21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Di hari ini segalanya tampak lancar-lancar saja, begitu juga dengan suasana hati Anda tampak bergairah sekali. Ini dikarenakan bintang Anda yang semakin mujur dan bersinar. Untuk itu bila ada tawaran sebaiknya jangan disia-siakan begitu saja.

Karir: Dengan tersenyum maka segala perselisihan dan perbedaan pendapat akan bisa segera mencair.

Kesehatan: Jangan biarkan amarah menghiasi pikiran Anda karena bagaimanapun juga amarah hanya akan membuka kelemahan yang ada pada diri Anda, untuk itu waspadalah.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan pengeluaran masih bisa terkendali.

Asmara: Suasana tetap mesra dan harmonis. Jagalah suasasana yang sudah baik ini. Jangan sampai Anda rusak hanya karena topik pembicaraan yang seharusnya bisa dihindari. 

Cancer 21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Cobalah lebih konsisten terutama dalam membina hubungan yang baik dengan partner kerja Anda. Jika tidak berhati-hati maka segala rencana Anda akan buyar dan hancur berantakan.

Karir: Jangan patah semangat, apalagi jika atasan sudah memberi angin positif bagi Anda.

Kesehatan: Apalah artinya kesuksesan dalam berkarir jika tidak diikuti dengan kesehatan badan Anda, untuk itu jaga kesehatan semaksimal mungkin.

Keuangan: Pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan, hanya saja sikap sembrono Anda itu sebaiknya benar-benar diwaspadai.

Asmara: Maksud Anda ingin menyenangkan si dia, tapi belum tentu si dia mau menerimanya. 

Leo 21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Jangan terlena oleh keberhasilan di masa lalu yang seharusnya bisa dijaga dan dipertahankan agar tidak sampai mengalami penurunan. Hindari segala macam perbuatan kotor walaupun untuk saat ini masih aman-aman saja.

Karir: Berusahalah untuk menempuh jalan yang benar dan bersih agar apa yang diraih bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Kesehatan: Stamina jangan sampai terforsir untuk kegiatan yang kurang begitu penting. Tak perlu hanya mengikuti kesenangan dan hobi saja.

Keuangan: Segi finansial banyak pemasukan, tetapi pengeluaran juga cukup membengkak, untuk itu Anda perlu memanagenya dengan sebaik mungkin.

Asmara: Jalan tidak selamanya mulus, pasti ada kerikil-kerikil tajam yang harus Anda lalui berdua. 

Virgo 22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Virgo terkenal dengn keperkasaannya, tapi tidak selamanya keperkasaan itu bisa mendatangkan keuntungan. Itu perlambang untuk Anda agar bisa bersikap wajar seperti biasanya sekalipun di saat ini kondisi hidup Anda sudah lebih kuat dan mapan.

Karir: Tetaplah maju dan jangan berpikiran yang bukan-bukan. Yang terpenting dimanapun Anda berada taburkanlah selalu benih-benih kebaikan.

Kesehatan: Jalanilah segala persoalan hidup ini dengan hati yang tenang dan penuh kedamaian. Jangan sampai nafsu amarah, dendam dan iri hati menghiasi lubuk hati Anda.

Keuangan: Pemasukan masih berjalan mulus dan lancar sekalipun rintangan mulai datang menghambat.

Asmara: Cobalah segala sesuatunya dimusyawarahkan dulu dengannya. Beda pendapat itu adalah hal yang wajar dan lumrah jadi tak perlu dipersoalkan.

Libra 23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Di hari ini meskipun persoalan tiada ada hentinya sebaiknya konsentrasi tetap dipertahankan. Jangan sampai menyerah dengan keadaan karena memang sudah begini jalan yang harus dilalui dengan penuh kemantapan hati.

Karir: Tetaplah berusaha dan tidak berputus asa maka jalan keluar pasti akan dapat ditemukan juga.

Kesehatan: Perbanyaklah makan sayur-sayuran terutama yang berwarna hijau, begitu juga dengan minuman ada baiknya Anda perbanyak minum air putih.

Keuangan: Jangan terpropaganda oleh hasutan kompetitor Anda. Jalani saja apa yang telah menjadi rencana Anda.

Asmara: Bersikaplah dewasa dalam memutuskan suatu perkara dan jangan terlalu egois.

Scorpio 23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Posisi hari ini kurang bagus sehingga sangatlah riskan jika harus menerjang ombak yang ganas tersebut karena bukan tidak mungkin akan terguling sebelum tiba di pantai tujuan, untuk itu bersabarlah saja dan terus lakukan observasi.

Karir: Pandai-pandailah memanfaatkan segala kesempatan yang ada dengan tidak melupakan rasa waspada dan hati-hati agar kredibilitas Anda tetap terjamin.

Kesehatan: Kondisi badan mudah sekali terkena masalah terutama yang berhubungan dengan pencernaan Anda. Hindari jajan makanan di luar yang kurang terjamin kebersihannya.

Keuangan: Meski pengeluaran tampak tiada habis-habisnya, tetapi pemasukan masih bisa membikin hati Anda tenang.

Asmara: Tampak tenang, bila ada masalah hanyalah cekcok mulut seperti biasanya.

Sagitarius 23 November - 20 Desember

Peruntungan: Kehidupan itu bagaikan roda berputar yang terkadang bergerak di atas dan terkadang malah berada di bawah. Untuk itu jika berada di atas sebaiknya jangan lupa diri, begitu juga bila berada di bawah sebaiknya tak perlu terlalu meratapinya.

Karir: Hati-hati dalam bergaul, sebaiknya Anda tetap selalu menjaga jarak dan jangan terlalu rapat agar tak timbul kekecewaan yang terlalu mendalam.

Kesehatan: Tenangkan hati dan pikiran Anda agar kondisi dan kesehatan Anda tidak sampai terganggu oleh semua itu.

Keuangan: Pemasukan mulai lancar kembali dan usaha juga mulai menunjukkan perkembangan yang menggembirakan.

Asmara: Jadikan ini semua pelajaran sehingga untuk masa ke depannya nanti Anda bisa bertindak lebih hati-hati lagi dan tidak sembrono.

semoga bermanfaat ramalan cinta minggu ini

Status lucu Gokil

status lucu di fb sering bikin ketawa sendiri mulai dari yang gokil sampai yang bikin ketawa. biasanya orang yang update di fb ini lagi iseng atau jail sehingga mengeluarkan kata kata lucu dan cerita lucu yang di gunakan dalam status di fb

status lucu ini dapat bisa menjadi obat yang sedang di landa kegalauan dalam urusan apapun seperti kehidupan, cinta maupun yang lainnya. status lucu  ini juga mengajak sobat untuk relaks dari aktifitas sehari hari yang kadang menjenuhkan.  

status lucu



Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…

gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja

sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta

Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur

Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu

Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta

Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..

Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya? 

tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri

Sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren


haha baru ngomongin indo idol.. Orang kemaren malem aku gak nonton.
*bacok tipi

Bersatu kita teguh.
Berdua kita jadi upin ipin.
Bertiga kita jadi charlies angel.
Berempat kita jadi teletubies.
Berlima kita jadi power rangers.

Wkwk, ya pengen ngakak ya pengen getok pake bata juga dgr komeng nya kak irwansyah ..masa regina dibilang kayak emak-emak tukang jaga kos-kosan :D
*jejelin sendal ibu kos

Mo tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini di isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 20 ribu.., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia”
kwkwkkwkwkkw

Seorang Kiai bertanya kepada Jin..
'Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti di dunia ini selain Org yg sedang menjalankan Sholat...?'.
Sambil cengar cengir Jin Menjawab ' Tukang jahit , Kiai..?'
Lho koq ?, mengapa kamu takut..?
Dengan badan yg mulai gemetar Jin menjawab 'Aku takut divermaak Kiai, aku baca di depan rumahnya ada tulisan...
'VERMAAK SEGALA JENIS JIN'

Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan Bapaknya cinta...

Obama, cuma sekolah di Indonesia beberapa tahun aja bangga. Gue aja yang dari balita sekolah di indonesia biasa aja.

-bapak kamu suka miara kucing yaa
-kok tauuu
-karna kamu baru saja mengeong-ngeongkan hatiku..
Ngook

tips d saat pagi hari agar kta selamat==>
1.jgn memanjat tiang listrik,.
2.jgn minum air yg baru mendidih,.
3.jgn tidur d tengah jalan raya,.
,.
morning all,.

Cuaca hari ini elo gue end!!
Hahakoplak :D
*lempar tipi

Iwak asiin iwak asiin iwak asiin sambel pete!
*trio kucing

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?

Grr.. Pengen nonjok orang!
-yang bersedia ditonjok dapet gelas cantik.. Plakk!!

Go to campus..
*ngesot

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.


Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah..

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

semoga status fb lucu ini bermanfaat

Manfaat Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa mungkin banyak orang yang belum memahami karena kebanyakan orang sudah ada di benaknya hanya susu sapi. ternyata susu kambing ini sangat bermanfaat bagi kesehatan sekali

Susu Kambing Etawa juga mempunyai banyak sekali kandungan gizi yang bermanfaat untuk kesehatan. Kandungan gizi paling dominan dalam susu kambing etawa tersebut yakni sodium (Na), Fluorin (F), Kalsium (C), dan Fosfor(P).

Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa juga mempunyai banyak sekali kandungan senyawa yang bermanfaat untuk kesehatan kita. Berikut ini beberapa manfaat dan kandungan senyawa dalam susu kambing etawa.

  • Kalsium : Dapat mencegah Osteoporosis karena kalisum ini membantu pertumbuhan tulang.
  • Zincum (Zn) : Berfungsi untuk pembentuk system kekebalan tubuh.
  • MCT (Medium Chain Trygliseride) : Berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
  • Kalium (K) : Baik untuk penderita Tekanan Darah Tinggi maupun Tekanan Darah Rendah dan juga penderita Arteriosclerosis.
  • Flourin+Betakasein : baik untuk Penderita Asma, TBC, Bronchitis, Pneumonia.
  • A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : Sebagai pembentuk insulin dan ini baik bagi penderita diabetes.
  • Riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain.
  • Cynokobalamin : Sebagai pembentuk zat HB bagi penderita Thalasemia, demam berdarah, Anemia.
  • Mineral Alkaline : Sangat baik untuk penderita Maag Kronis.
  • Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan juga bisa mengurangi efek toksis kemoterapi.
Susu Kambing ini tentunya juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang tua. Karena dalam susu kambing ini terdapat banyak sekali kandungan gizi yang bermanfaat untuk kesehatan. Semoga informasi terkait susu kambing etawa kali ini bisa bermanfaat

Contoh Kata Pengantar Makalah

Kata Pengantar Makalah adalah hal terpenting dalam mengerjakan makalah dan merupakan dalam karya ilmiah, skripsi, maupun makalah lainnya. kata pengantar yang baik adalah kata yang berisikan dari semua isi dari makalahnya

di dalam kata pengantar kita dapat menulis semua ucapan terima kasih kepada semua orang yang kita kenal ataupun sahabat kita yang kita cintai. inilah contoh kata pengantar yang di ambil untuk refresnsi makalah sobat. kata pengantar makalah tersebut yang harus sesuai dengan proporsi dan harus ditulis dengan bahasa yang sopan dan baik.

Kata Pengantar makalah
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillahirabbilalamin, banyak nikmat yang Allah berikan, tetapi sedikit sekali yang kita ingat. Segala puji hanya layak untuk Allah Tuhan seru sekalian alam atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah dengan judul ”JUDUL MAKALAH”.
Dalam penyusunannya, penulis memperoleh banyak bantuan dari berbagai pihak, karena itu penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada: Kedua orang tua dan segenap keluarga besar penulis (Pak Ihsan,Bu khusniah) yang telah memberikan dukungan, kasih, dan kepercayaan yang begitu besar. Dari sanalah semua kesuksesan ini berawal, semoga semua ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan menuntun pada langkah yang lebih baik lagi.
Meskipun penulis berharap isi dari makalah ini bebas dari kekurangan dan kesalahan, namun selalu ada yang kurang. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar skripsi ini dapat lebih baik lagi.
Akhir kata penulis berharap agar makalah ini bermanfaat bagi semua pembaca.
Surabaya, Juli 2010
Penyusun


nama sobat

Kata pengantar makalah sosiologi

Syukur alhamdulillah, merupakan satu kata yang sangat pantas penulis ucakan kepada Allah STW, yang karena bimbingannyalah maka penulis bisa menyelesaikan sebuah karya tulis sosiologi berjudul "Dampak urbanisasi terhadap pertumbuhan ekonomi mikro"
Makalah ini dibuat dengan berbagai observasi dalam jangka waktu tertentu sehingga menghasilkan karya yang bisa dipertanggungjawabkan hasilnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu saya dalam menghadapi berbagai tantangan dalam penyusunan makalah ini.
Saya menyadari bahwa masih sangat banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karna itu saya mengundang pembaca untuk memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan ilmu pengetahuan ini.
Terima kasih, dan semoga makalah ini bisa memberikan sumbangsih positif bagi kita semua
Makassar 30-03-2012

"penulis"


semoga kata pengantar ini bermanfaat

Surat Cinta Romantis Untuk Pacar

Surat Cinta Romantis Untuk Pacar adalah surat cinta yang di tulis dalam bentuk tulis dan mengambarkan isi hati sobat untuk di berikan kepada kekasih tercinta. surat ini memiliki kata kata cinta dan kata kata romantis yang penuh makna untuk diberikan kepada kekasih kita

cinta dan romantis hampir memiliki arti sama seperti kita bekaca pada cermin yang sulit di bedakan. cinta adalah anugrah terindah tuhan yag maha esa dan keromatisan adalah anugrah hakiki. inilah surat cinta romantis yang bisa sobat ambil :


Jujur saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Kakak mengingatkanku pada seseorang
Yang pernah Lama bertengger direlung hati ini

Namun kini telah pergi jauh
Entah kemana

Singkatnya, kakak memberikan nuansa dan semangat baru
seiring langkahku menjajaki dunia kampus
Yang katanya sungguh indah

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti
Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu

semoga bermanfaat surat cinta romantis ini

Contoh Surat Cinta Untuk Kekasih

Surat Cinta Untuk Kekasih memang perlu di lakukan untuk mengungkapkan kata mutiara cinta kepada kekasih tercinta. kata kata cinta ini sangat spesial karena surat cinta ini bisa di berikan kepada kekasih, senior atau kakak kelas.

contoh surat cinta ini sebaga acuan untuk menulis ungkapan hati untuk pacar yang di tulis dalam tulis. cinta merupakan ungkpan kasih sayang yang berbeda jenis. cinta bukann untuk pasangan saja bisa buat keluar, teman, maupun sahabat


Contoh surat cinta untuk kekasih


Setelah lama ku pendam rasa ini
Akhirnya kuberanikan diri mengungkapkannya
Melalui surat yang sangat spesial ini

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Perasaan dihati menjadi sangat indah

Pikiranku hanya menangkapmu sebagai sosok malaikat
Sosok yang paling kudambakan di dunia fana ini
Tidak bisa ku lepas pikiranku dari memikirkanmu

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Bidadari pagi yang begitu indah,murni dan sempurna
Aku hanya pria yang biasa hidup didunia fana

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
"Aku Cinta padamu"
Apapun yang kamu pikirkan,inilah yang sedang kurasa
Cintaku padamu akan ku pelihara
Sampai akhir hayat memisahkan kita

Kuharap sepucuk surat spesial ini
Dapat engkau balas dengan sepenuh hati

Tertanda yang mencintaimu,

Namamu

semoga dengan adanya surat cinta ini akan membuat sobat nyaman untuk ungkapan hati kepada pacar sobat

Kata kata romantis cinta yang indah

Kata kata romantis cinta yang indah ini di berikan untuk pengujung setia blog ini. kata kata romantis sangatlah indah penuh makna untuk di berikan kepada kekasih kita. pastinya kekasih kita akan senang mendapakan kata kata cinta yang romantis ini


Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang...

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria,
aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku...

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya,
tapi gak tau kenapa,
tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku...

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Sepi..
Aku hanya berteman sepi
Menikmati indah bayangmu disini
Sendiri..
Ku terperangkap seorang diri
Menyusuri langkah kaki
Hilang..
Semua kan hilang dan takkan kembali lagi

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Ku jadikan kau yang kedua
Bukan berarti tak cinta
Aku dan dia hanya sementara
Tak perlu lagi kau pertanyakan
hatiku hanya untukmu
Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

Kenapa aku sayang sama kamu
Cinta sama kamu
Setelah aku jauh dari kamu??

Kamu datang aku nangis
Kamu pulang aku nangis
Apa akan kaya gini terus?

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu

Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh…

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

sekarang aku gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya ...
Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku...

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

"jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

semoga bermanfaat kata kata romantis cinta ini

Cara Membuat Makalah Yang Baik

Cara Membuat Makalah Yang Baik sedang di cari orang karena ada tugas kuliah atau sekolah. beberapa hari  yang lalu admin telah menulis kumpulan contoh makalah di blog ini. sobat tinggal download aja di artikel tersebut


Inilah informasi cara membuat makalah yang baik dan benar :

Langkah-Langkah Dalam Membuat Makalah:
1. Sebelum memulai membuat makalah maka anda wajib mempelajari dan menganalisa topik yang akan ditulis.
2. Menyusun pola pikir.
3. Mengumpulkan bahan-bahan materi.
4. Dalam menulis sebuah makalah kita dituntut untuk:
- Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
- Menyusun kalimat agar lebih mudah dipahami
- Singkat, padat, dan jelas dalam uraian
- Rangkaian uraian yang berkaitan

Struktur Penulisan Makalah :
1. Lembar Judul atau Jilid
- Judul makalah
- Nama dan Nim
- Nama dan Tempat Perguruan Tinggi
- Tahun
2. Lembar Pengesahan
3. Kata Pengantar
4. Daftar Isi
5. Daftar Gambar
6. Daftar Tabel
7. Tubuh Makalah
a. Pendahuluan : Terbagi menjadi 3 Sub Bab
1. Latar belakang
2. Ruang lingkup
3. Maksud dan tujuan penulisan
b. Pembahasan
c. Penutup
- Kesimpulan
- Saran
d. Daftar Pustaka
e. Lampiran

inilah beberapa cara membuat makalah yang baik dan benar.

Kata Bijak Cinta 2012

Kata Bijak Cinta itulah yang pantas dikatakan bila anda benar-benar mencintai seseorang dengan kejujuran dan kesetiaan cinta yang anda miliki, dan kali ini ad min mau berbagi buat sobat semua Kata Mutiara Cinta Buat Pacar yang bisa anda berikan kepada pacar yang sangat anda cinta dan sayangi, kata kata bijak ini bisa sobat baca dengan lengkap artikelnya kata bijak cinta dibawah ini.


Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Cinta tidak membuat dunia berputar
Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya
Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana.

Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi.

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya.

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu
Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Cinta itu seperti arti yang indah dan agung,
berbahagialah yang pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan datang.

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang.

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itusebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Cinta Tak Harus Saling Memiliki
Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
Orang Yang dicintai.

Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi.

Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah
Takut untuk Jatuh Cinta.

Jika kamu ingin dicinta, mencintalah
dan jadilah orang yang pantas dicinta

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain.

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain,
tetapi memkamung ke luar bersama ke arah yang sama.

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa.

semoga bermanfaat kata bijak cinta ini

Kata kata Gombal Lucu

Kata kata Gombal Lucu membuat orang ketawa dan merasa nyaman di dekat. banyak artis yang menggunakan kata kata gombal untuk merayu kekasih. dengan menggunakan kata kata lucu nya sie kekasih akan semakin cinta dan GR saat di puja yang unik


Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?

Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

cwo: bapak kamu tukang sate ya?

cwe: ko tauu

cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan
jatoh tuuuu

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

semoga kutipan kata kata gombal lucu ini bisa menghibur sobat